Rabu, 06 Februari 2008

Bye-bye portable flashget (ku)

Slah satu tools standar yang saya pakai waktu ke warnet adalah portable flashget (versi 1.6, hasil crackan temen) pkoknya kerasa gak nyaman deh klo gak baw ini di flashdisk. Kadang malah ninggalin flashget yang lagi gunduh untuk diambil di pertemuan berikutnya.
Belum lama ini malah lebih berbahagia lagi dengan flashget. Ada warnet baru di dekat rumah yang ngasih promo 2ribu perjam koneksi pake speedy jumlah komputernya tujuh. Rata=rata koneksi sekeitar 30 kbps. Yaiks begadang terus deh klo lagi gak kena sift malem ngunduh beranka di warnet btersebut. Tentu saja si Flashget setia menemani.
TAPI.. hari ini saat ada kesempatan berkunjung ke warnet itu.. ada kenyataan yang membuat hati remuk redam... semua pcnya diinstal ubuntu.. gak ada xpnya.. wauh... gimana neh.
pertimbangan legalitas memang layak diacungi jempol. keamanan pun terjamin untuk si empunya warnet tapi.. hiks.. hiks gak bisa make flashget lagi dong cuz account yang disediain buat user sebatas user aja kjadi gak bisa nginstal apapun huhuhuhuhuhu
Belum mempertimbangklan untuk cari tempat lain sih hanya aja.. apa perlu bereksplorasi nyari download manager di linux yang gak perlu pake nginstal yah.. wget mungkin.. tapi wget kan gak dukung split file.. ah gimana nih...
mean while saatnya sejenak mengistirahatkan flashget deh.. take a break FG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar