Kamis, 22 Mei 2008

My ms. Steel Black


DAh lama juga sebenernya mau posting tentang hape siemens yang sekarang digunakan. Dalam sejarah persiemenans minimal sudah empat kali saya ganti. (lima tapi yang sekali gagal hehehe)
Dan sekarang (sebentar lagi mau ganti lagi sih) yan menemani hari hari adalah Siemens S65 steel black.

Firmware versionnya 58, varian 200. Artiny agak ada bahasa indonesianya. Bukan gak nasionalis tapi maunya malah cuma ada satu bahasa aja di hape kan lumayan buat nambah ruang kosong di memory internal yang cuman 10MB. Tapi itu hal lain masuknya kayaknya di siemens patch.

Any how.. Setelah balik dari reparasi dengan kembali bermodal tekad baja walau GAK bikin FUBU dulu saya memberanikan diri langsung memasukkan elf pack dan patch-patch yang paling saya rasa butuhkan saat ini.

MEnunggu sampai bisa dapat kabel data yang usb yah berpuas-puas dan berhati-hati memakai kabel data yang hasil modif deh.

Saat ini si ms. Steel balck banyak digunakan selain untuk nelpon dan sms adalah untuk ngetik dan baca e-book dengan midlet micro reader. Sisanya nyoba-nyoba elf yang banyak bertaburan di forum-foru siemens dan browsing pake opera mini 2.06 english mod.
Rencana kedepan adalah melungsurkan hape ini ke adik tercinta karena SL 45 yang dia pakai kayaknya dah sekarat deh.. mungkin sudah saatnya diistirahatkan kali.
Ya itulah sekilas perkenalan dengan hape saya. Semoga dengan ada diaa bisa menambah produktifitas yah aamiin.

2 komentar:

  1. mas ana minta alamat buat download opera yg mas pake donk...

    hm.. dulu ana pernah mo pake siemen, tapi karena beberapa hal menjadi batal deh. tapi ana pernah pake yg me45 sama sl45.

    BalasHapus
  2. coba http://leirasok.com/leiras/dwl.php?filename=http://operamini.club.hu/opera/opera206_en.jar
    wah yg prnah ente cb maut semua tuh nur klo msh ada boleh tuh jadi bahan oprekan ana dirumah msh ada sl45 sekarat sama m55 tewas he3x

    BalasHapus