Sabtu, 24 Mei 2008

nama bunga

selalu ada reaksi berbeda klo teman teman melihat label pada dua usb dan 2mmc saya. semua bertanya "dyn siapa tuh?"
wajar klo pertanyaan itu muncul, karena nama nama itu adalah sekar, mayang, anyelir, dan ddangau, yang terakhir berganti nama menjadi akasia.
reaksi teman teman itu wajar ko, dan memang saya gak niat menangguk prasangka buruk dari nama nama itu kok, wong nama nama itu nama bunga, kecuali ddangau.
kedepannya mungkin nama itu akan bertambah seperti dendria (dari kata dendrobium), atau hana, bahasa jepang untuk bunga atau fleur, atau kana.
karena bagi saya nama nama bunga itu saja sudah unik dan indah.
so buat teman teman yang kebetulan menemui nama nama itu di properti saya gak perlu berpikir aneh oke, terlepas dari makna lain yang saya berikan kepada kata kata itu.. :p ehm.. ini sih postingan yang lain sih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar