Minggu, 13 Juli 2008

BOOMERANG PERSON

  Postingan yang tiga kali tertunda nih,
  Masih ingat jungle book tv series? tentunya kita masih terbayang tentang perjuangan mowgli yang harus hidup bersama kawanan srigala di belantara India. Apalagi ia harus selalu waspada dengan Share Khan, sang harimau yang tidak menyukainya.
  By the way itu bukan fokus postingan ini, tapi tentang senjata yang disiapkan script writer untuk mowgli dalam rangka mempertahankan diri (dalam bahasa kawanan serigala tuh dibilangnya "taring"). Ya senjata yang mencurangi zaman yang diberikan penulis skenario itu adalah bumerang. hoho tentu jadi inget sama australia kan? senjata yang bisa balik sendiri klo gak ngenain sasaran?
  Posting kali ini tentang karakter orang tipe boomerang. Tipe karakter ini memiliki kepercayaan diri dan ego yang tinggi. Tak sembarangan orang boleh memerintahnya dan ia yakin dengan kemampuannya. Orang yang tidak diakuinya hanyalah sebagai sasaran tembak. Ia tak mau disalahkan dan setiap itu terjadi maka ia akan melancarkan serangan balik langsung kepada sekitarnya terutama orang yang di bawahnya.
  Pernah bertemu orang tipe ini? Lalu bagaimana berinteraksi aman dengannya?
1. jika memungkinkan tunjukkan padanya bahwa anda memilikii senjata yang bisa membalas serangannya jika ia berniat menyerang.
2. Jangan lalai dalam hal apapun karena kelalaian adalah target utama boomerang person untuk menyerang anda.
3. Jadikan ia aliansi, klo perlu berbaik-baiklah kepadanya sehingga ia yakin bahwa anda tidak membahayakan baginya, ini adalah langkah yang agak memalukan memang tapi lumayan aman.
4. Jadilah bumerang juga, bukan pilihan yang tepat tapi jika anda memang ingin balas menyerang sekalian aja perang terbuka wakakakakakak
  Postingan yang setengahnya ngasal tapi coba deh tengok diri anda dan sekitar anda mungkin saja ada bumeramg yang terarah ke anda, waspadalah.. waspadalah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar