Kamis, 12 Juni 2008

re-update cx75

Dalam posting sebelumnya sudah saya paparkan tentang kelemahan cx75
saya. dalam kesempatan kali ini saya update lagi hal hal yang sudah
membaik.
themes, saya bermain main dengan update ffsinit yang bertebaran di
forum forum siemens. kenapa saya bilang main main? karena yang saya
unduh tak cuma untuk cx75 aja tapi untuk seri x75 yang lain, bahkan
saya unduh juga seri seri 65 minus c65.
so dapat banyak pilihan untuk tambal sulam skins, themes, startup
melody, animation dsb.
malah isengnya saya menggunakan default config s65 limited edition
yg chrom di cx75, so kesan hitam bikin cx75 kerasa cool bangat.
terkait masalah vibra dan keypad. keduanya sudah terselesaikan
dengan aman terkendali. dengan membuka cassing dan membersihkan
kotoran yang ada.
ternyata ada sehelai rambut yang terselip pada vibra, entah deh
'rambut rambut siapa ini' yang jelas setelah disingkirkan vibra
berfungsi normal, walau menurut saya getarnya kok kalah sama s65 yah.
setelah board keypad dibersihkan juga keypad menjadi normal kembali,
jadi bisa merasakan lagi mengetik dengan kecepatan yang lumayan.
masalah baret pada cassing masih belum terselesaikan, idenya sih di
airbrush aja atau klo mo modalin lebih banyak beli cassing aja di
forum.
namun karena penggunaan hape saya banyak ke ketik mengetik perbaikan
keypad sudah cukup menyenangkan.
tunggu aja postingan lanjutan tentang my phoenix, cx75.

2 komentar:

  1. Oh, siemens geeks ternyata mas ini.
    Saya sempat jatuh hati pada cx75 ini. Namun karena pasarannya 1.5 thn yg lalu di jogja seimbang dengan motorola Rokr e1, so aku pilih Rokr. Aku juga dah modif tuh Rokr-baca di blog-tapi yg jadi pertimbangan kuat saat itu adalah integrasi antara phone dgn iTunes. Di samping memori yg besar, 512mb.
    Klo da uang, aku pengen banged beli me45, its make me more life...

    BalasHapus
  2. hm.. klo pnya dana lg mah mo nyari the ultimate siemens S75
    g enaknya moto kan masih blm bisa partial patch (modif langsung di masukin ke hape) tapi modifikasi harus ke file fullflash kan gak kaya siemens :x trus di siemens dah ada elf :p
    huhu me45 bleh juga tuh btw nt suka jalan2 ke mall pusat hp g? ane dah kliling nyri kbel data siemens susah bgt mlah bnyk di sby smrng ma jogja tuh :(

    BalasHapus