Rabu, 25 Juni 2008

ruang sidang dewan


pagi ini kebetulan saya masuk ruang sidang dprd kabupaten bogor.
kebetulan karena memang tak ada rencana ke sana. saya ke sana karena
ada janji dengan sekretaris salah satu fraksi di dprd biasa masukin
proposal.
Dan ada hal menarik yang dipampang di pagar menjelang Gedung Tegar
Beriman. ada acara yang digelar oleh BPC(Bogor Press Community) yaitu
diskusi calon bupati kabupaten Bogor.
Awalnya karena mengira acaranya hanya untuk undangan maka saya dan
seorang teman yang menemani cuma melihat lihat suasana luar ruang
sidang yang sudah agak ramai itu, dan agak heran dengan mbak-mbak yang
mengenakan rok jeans mini yang menjaga di pintu depan gedung dprd..
jadi inget booth babe di acara ics(indonesia celluler show) deh.. loh
memangnya ini acara apa sih? diskusi calon bupati kan?
kemudian seorang panitia mempersilakan kami untuk masuk, ternyata
acaranya untuk umum toh.. kok baru tahu ya ada acara ini. dan kami pun
mengikuti acara diskusi itu.
terlepas dari calon yang datang yang cuma dua orang (djurus dan Sae)
yang lain gak nongol dan jalannya acara yang agak bikin ngantuk karena
salah satu calon ngejawab pertanyaan moderator dengan jawaban gak
nyambung :x ada hal yang mengusik saya dan terus terang agak
mengganggu adalah di ruangan ber ac itu ADA PESERTA ACARA YANG
MEROKOK. huh apa gak diajarin ya klo di ruangan ber ac itu gak boleh
ngerokok? jadi agak bertanya tanya sebenarnya level intelektualitas
peserta diskusi itu gimana sih dan yang lebih menjengkelkan lagi
adalah yang merokok tidak sendiri tapi ada dua orang dan salah satunya
tepat di depan saya..
itulah suasana ruang sidang yang saya masuki pagi tadi
:x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar