Kamis, 19 Juni 2008

sicret menu at mie janda

ini tentang kedai mie qta yang menu utamanya itu mie janda (
www.mieqta.wordpress.com ). lokasinya di seberang smp-sma 1
cibinong.

kebetulan founder dan pengelolanya teman saya.

jadinya lumayan sering main ke sana sih. klo gak minta minum gratis ya makan mie yang
porsinya lebih.. lebih banyak kuahnya, lebih banyak mericanya, lebih
matang mienya hehehe.
terlepas dari sering gratisnya saya di sana ada hal yang mungkin
saya tahu tapi yang lain gak tahu. ada menu yang sering saya nikmati
namun orang lain tidak. menu yang tak tertulis di list hehehe,
penasaran? penasaran? kasih tau gak ya. oke deh nama menunya.. gak ada
karena memang gak ada di menu. tapi saya dan teman yang sering makan
menu itu menyebutnya sebagai menu kulit. karena yang disajikan memang
kulit ayam sisa daging yang digoreng kering.

memang gak ada gurih gurihnya makanya saya menikmatinya sebagai
pelengkap mie or dicolek dengan saus dan kecap. wah gratis rek.
makanya kalo ke sana pasti nanyain kulit. hmm.. yummy.
next ada lagi bones sweets. menu tulang ayam yang sebelumnya
dijadikan bahan kaldu. dibumbui bumbu mie diberi kecap atau saus dan
dinikmati bersama-sama wuih tulang rawan ayamnya benar benar nikmat
loh apalagi sekali gratis (at least for me).
makanya buat kamu yang pernah berkunjung ke kedai mie janda coba
tanyain deh menu yang saya ceritakan tadi. kali aja dikasih hi3x.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar